*363# tidak bisa diakses, alternatif cara beli paket

 internet

Jika *363# tidak bisa diakses, seperti pada beberapa waktu lalu banyak orang yang mengeluhkan tentang layanan pendaftaran paket internet Telkomsel lewat USSD yang tidak dapat di akses. Seperti yang telah kita ketahui bersama bila ingin anda membeli paket internet via dial atau USSD ialah di *363#, akan tetapi saat kita mengakses *363# selalu gagal. Kadangkala muncul notifikasi gagal akses tetapi kadang tidak, dengan ussd yang tertutup sendiri.

Maka kemungkinan yang terjadi pada saat *363# yang tidak bisa diakses ialah dikarenakan adanya gangguan sistem pada Telkomsel, karena hal ini biasanya terjadi pada beberapa user sekaligus. Walaupun kemungkinan smartphone kita yang error dapat saja terjadi. Cuaca yang lagi buruk, traffic atau lalu lintas pengguna yang sedang sibuk maupun gangguan jaringan lainnya juga bisa aja terjadi.

Nomor *363# ialah salah satu kode dial yang seringkali kita pakai sebagai pelanggan Telkomsel, selain *888#. Banyak sekali informasi promo yang terdapat di *363#, termasuk diantaranya promo paket internet yang murah. Kita juga dapat membeli paket internet via *363#, sehingga bila terjadi error di *363# kita mungkin saja akan merasa kesulitan untuk dapat membeli paket internet.

Akan tetapi sebenarnya bila tujuan Anda mengakses *363# ialah untuk membeli paket internet, maka kami informasikan kepada anda bahwa ada beberapa alternatif cara untuk melakukannya. Seperti dengan pembelian voucher kuota, pembelian paket data langsung, pembelian paket data lewat web telkomsel maupun dengan memakai aplikasi myTelkomsel. Akan tetapi untuk dapat menggunakan myTelkomsel tentu kita perlu memakai smartphone seperti Android maupun iOS.

Cara Pembelian paket internet telkomsel selain *363#

Dengan aplikasi myTelkomsel

Cara pertama ialah yang paling praktis menurut kami saat kita tak dapat membeli paket internet Telkomsel di *363# ialah dengan memakai aplikasi myTelkomsel. Akan tetapi untuk memakai aplikasi ini kita perlu memiliki smartphone, yakni Android ataupun iOS (iphone). Kita download dan install terlebih dahulu aplikasi myTelkomsel dengan cara mengujungi dan mencari aplikasinya di Playstore untuk android dan di Apps store untuk iOS atau iPhone.

Dengan Website Resmi

Kita juga dapat membeli paket sekaligus juga untuk mengetaui informasi tarif, info promo dan info menarik lainnya tentang telkomsel pada website resmi mereka yakni www.telkomsel.com. Selain itu juga, myTelkomsel juga punya versi websitenya, yang mana kita dapat mengetahui sisa paket data internet, sisa pulsa, bonus telepon maupun sms, promo paket pada nomor kita dan juga untuk membeli paket internet, untuk dapat mengakses myTelkomsel versi website kita dapat mengakses alamat web https://my.telkomsel.com

Dengan Membeli voucher fisik

Adapun Cara lainnya yang dapat kita lakukan untuk mengaktifkan paket data internet Telkomsel ialah dengan membeli voucher fisik yang umumnya dapat kita beli di konter-konter pulsa. Voucher fisik ini umumnya bentuk kertas yang mana pada voucher tadi ada kode yang dapat kita input ke handphone untuk bisa mengaktifkan paket data. Cara pemakaian voucher fisik ini sendiri umumnya sudah tertera dalam voucher itu.

Dengan Membeli paket data langsung

Selain dengan cara membeli vouhcer fisik pada konter-konter pulsa, kita juga bisa langsung melakukan pembelian paket data internet, sehingga kita tak perlu lagi membeli pulsa terlebih dahulu. Dengan cara membeli paket data internet, yang kita beli telah langsung berupa kuota internet, sehingga kita tidak perlu membeli paket data pada *363#. Untuk bisa membeli paket data internet Telkomsel selain pada konter-konter pulsa kita juga dapat membelinya di mini market seperti Alfa, indomaret, bisa juga di marketplace seperti tokopedia atau bukalapak, juga dapat melaui aplikasi perbankan, dll.

Nah, sobat itulah tadi bahasan kita tentang beberapa cara yang dapat kita  gunakan untuk membeli paket internet telkomsel saat *363# tak dapat diakses.

Loading…

loading…


[yuzo_related]
Bagikan ke teman:
tags: paket 3 2 5gb terbaru april 2019